Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester 2 Tahun 2024 UPT Puskesmas Kebonagung

UPT Puskesmas Kebonagung sebagai salah satu penyedia pelayanan publik di bidang kesehatan, maka perlu diselenggarakan survei kepuasan tentang penilaian pengguna layanan publik terhadap pelayanan yang diberikan. Dengan berpedoman pada Peraturan Menteri PANRB No. 14 Tahun 2017, maka telah dilakukan survei kepuasan masyarakat (SKM). Hasil Survei Kepuasan Masyarakat di UPT Puskesmas Kebonagung Kota Pasuruan meningkat dari tahun 2024 semester 1 yaitu 88,80 menjadi 95,32 atau termasuk dalam kategori sangat baik.

Kepuasan masyarakat merupakan outcome dari layanan kesehatan yang baik karna kepuasan masyarakat merupakan salah satu tujuan dari peningkatan mutu pelayanan kesehatan. UPT Puskesmas Kebonagung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam mengisi Survei Kepuasan Masyarakat. UPT Puskesmas Kebonagung juga berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, khususnya warga di wilayah kerja UPT Puskesmas Kebonagung Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. Terimakasih telah menggunakan jasa layanan di UPT Puskesmas Kebonagung.

Check Also

Penyakit yang dapat Dicegah dengan Imunisasi (PD3I)

Imunisasi merupakan salah satu upaya kesehatan masyarakat untuk meningkatkan kekebalan tubuh secara aktif terhadap penyakit …