Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester 2 Tahun 2024 UPT Puskesmas Kebonagung
![](https://pasuruankota.go.id/file/uploads/sites/56/2025/02/Semester-1-Tahun-2024-UPT-Puskesmas-Kebonagung-1.jpg)
Untuk mengetahui sejauh mana mutu pelayanan UPT Puskesmas Kebonagung sebagai salah satu penyedia layanan publik di Kota Pasuruan, maka perlu diselenggarakan survei tentang penilaian pengguna layanan publik terhadap pelayanan yang diberikan. Dengan berpedoman pada Peraturan Menteri PANRB No. 14 Tahun 2017, maka telah dilakukan survei kepuasan masyarakat (SKM). Hasil Survei Kepuasan Masyarakat di UPT Puskesmas Kebonagung Kota Pasuruan meningkat dari tahun 2024 semester 1 yaitu 88,80 menjadi 95,32atau termasuk dalam kategori sangat baik.
Kepuasan masyarakat merupakan outcome dari layanan kesehatan yang baik karna kepuasan masyarakat merupakan salah satu tujuan dari peningkatan mutu pelayanan kesehatan. UPT Puskesmas Kebonagung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam mengisi Survei Kepuasan Masyarakat. UPT Puskesmas Kebonagung juga berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, khususnya warga di wilayah kerja UPT Puskesmas Kebonagung Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. Terimakasih telah menggunakan jasa layanan di UPT Puskesmas Kebonagung.